Senin, 26 Juli 2010

KEGIATAN SCOUT RANGERS SMP NEGERI 5 MADIUN

SCOUT RANGERS


Hai para kawan2 . . . ! ! !
aku alumni spenma angkatan 2010 . . .! ! !
dari 3 tahun aku skolah d spenma . . . hanya sbagian kecil kegiatan2 yg aq bisa abadikan . . .
Dan aku slalu eksis di kepramukaan spenma atau nama angkatan kami adalah "SCOUTRANGERS"
dan aku adalah angkatan pertama sejak di bentuknya SCOUTRANGERS skaligus aku adalah PRATAMA'nya . . .
hahahaha . . .

ZIARAH MAKAM PAHLAWAN

wah . . . ini kegiatan kami waktu peringatan HARI PAHLAWAN
duh . . . kalo waktunya aku lupa ! ! !

hehehehe . . .
Pokoknya pertengahan September tahun 2009.

SMP 5 Madiun mewakilkan 10 anak yaitu:
.Yussuf (aku)
.Luky
.Habib
.Septya
.Danang
.Rizka (Pratami)
.Aditya
.Feby
.Nofalia
.Alifia

Dari Sekolah kami berangkat pukul setengah tuju dan tiba di sana langsung upacara penyambutan.
dan setelah upacara kami langsung mengadakan acara tabur bunga dan do'a untuk para pahlawan yang telah gugur.



Sebelum pulang kami menyempatkan diri untuk berfoto ria sebagai kenang2an.
biasalah anak2 spenma kebanyakan juga yang narsis (ALLAY)















Namun di saat aku mengbadikan TAMAN MAKAM PAHLAWAN
Tanpa sengaja aku memotret sebuah penampakan "sesosok bayangan hitam"

banyak di antara temen2 qu yang bilang tu pocong.

tp da juga yang bilang tu cman pohon . . .
ni dia . . . . ! ! ! ! !









maap kalo gk jelas . . . ! ! ! !
cz ini aq potho pake kamera hape . . .
hehehehehe . . . .



terserahlah mau percaya gk, tp yang jelas ithu photo asli tanpa editan . . . ! ! !


CAMPING IN KENDAL

Ni dia acara SCOUT RANGERS yg paling di tunggu2 ma anak2 spenma . . . ! ! ! !
"KEMAH"



Banyak banget kegiatan2 seru selama kami kemah di kendal . . . ! ! !

Kegiatan2 tersebut di antaranya:

PENEMPUHAN SKU







Ini adalah kegiatan untuk menambah wawasan kami sebagai anggota pramuka!!!

Selain itu kami juga di ajarkan berbagai ketrampilan seperti PETA PITA,
MENAKSIR TINGGI Dll.


PENJELAJAHAN

Uh , , , Penjelajahan ni seru banget.

selain rute yang menanjak dan ekstrim tentunya! ! !

Tapi aq cpek banget cz aku sama ae penjelajahan 2 kali . . .
knapa???
karna aq Selain juga jaga pos jg sebelum e cari rute . . .
capek nya . . . ! ! !
hahahahaha . . . .

Dan masih banyak lagi kegiatan menarik yang gk sempet aq abadikan seperti API UNGGUN, RENUNGAN MALAM, LOMBA Dll.

Dalam Kemah ini sempat terjadi suasana genting.
sebab temanku penyakit BENGEKnya (kayak asma gitu) KUMAT . . . ! ! !
kami sempat panik dan berusaha menghangatkan tubuh nya dengan beberapa selimut (Sekitar 5 Selimut gitu) kami berjaga sampai pagi . . . sehingga kami 1 malam gk tidur jaga temen ku itu (sebenernya cuman beberapa termasuk aku).





KEMAH IN MANUNGGAL

Lah . . . kalau yang ini adalah kemah kami waktu di manunggal (KEMAH BESAR SISWA BARU).
Kemah seperti ini kami lakukan rutin tiap tahun untuk para siswa baru yang masuk di spenma.
Ini adalah kegiatan untuk memperkenalkan kepada para siswa baru tentang kepramukaan spenma.
Namun dalam sejarah perkemahaan di spenma, mungkin kemah kali ini yang paling parah.

Mungkin pada hari pertama sempat tertunda akibat hujan sebentar sehingga kami harus hujan2 untuk mengungsikan barang2 adek kelas.

namun pada keesokan harinya, kami semua harus mengungsi lagi karena hujan turun deras sekali dari siang hari hingga berlanjut sampai malam.

Sehingga kami para DPP dan CDPP harus berbasah-basah ria SEKALI LAGI untuk mengungsikan semua barang2 adek kelas yang ada di tenda.

Karena kendala hujan tersebut aku gk sempet ambil banyak gambar dalam kemah kali ini.

Inilah kemah yang gk mungkin kami lupakan ! ! !
hahahahaha . . . .

2 komentar:

  1. salam kambil jaya. bro aku aku boleh g' ikut gabung? saran : kasih artikel tentang pramuka...

    BalasHapus